AWAL MULA GUA SUKA ARSENAL…

gua bakal cerita nih gimana gua bisa jadi the gunners sejati sampe sekarang :D, jadi aktu kelas 4 dulu anak2 cowo di skeolah gua itu pada seneng bgt pake jersey bola ke sekolah pas jam pelajaran selesai mereka pasti ganti sama jersey bola. dulu gua ga suka-suka amat sama yg namanya bola, MU ¬†aja gua gatau apalagi arsenal tapi akhirnya pas kls 5 gua mulai nanya2 ttg arsenal ke temen2 akhirnya gatau kenapa gua bisa suka sama arsenal smape akhirnya gua tau semuanya deh ttg arsenal dan sampe skrg gua bener2 cintabgt sama arsenal ūüôā di bulan juli nanti tgl 13-14 gua bakal nonton arsenal di GBK ini bakalan jadi the best moment bgt buat gua seumur hidup:)

Advertisements
By fatiandini11

ARSENE WENGER

Arsene-Wenger.jpg
Informasi pribadi
Nama lengkap Arsène Wenger
Tanggal lahir 22 Oktober 1949 (umur 63)
Tempat lahir Strasbourg, Perancis
Tinggi 1.93 m (6 ft 4 in)
Informasi klub
Klub saat ini Arsenal (manajer)
Karier senior*
Tahun Tim Tampil (Gol)  
1973-1975
1975-1978
1978-1981
FC Mulhouse
ASPV Strasbourg
RC Strasbourg
39 (7)
80 (20)
11 (0)[1]
 
Kepelatihan
1984-1987
1987-1994
1994-1996
1996-sekarang
AS Nancy
AS Monaco
Nagoya Grampus Eight
Arsenal
arsene wenger, dia adalah sosok yang bikin gua bisa segila ini jadi the gunners -__- 
By fatiandini11

MICHAEL JEFFREY JORDAN.

ini dia, gua bener-bener terinspirasi buat bisa main basket dan jadi pemain basket karena michael jordan. gimana ngga? michael jordan adalah sosok yang prestasi di bidang basketnya emang harusbgt dikasih jempol topbgt deh. ga banyak dari pemain2 basket muda yang terinspirasi dari dia:) ini biodata lengkapnya:Michael Jeffrey Jordan (lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 17 Februari 1963; umur 50 tahun) adalah pemain bola basket profesional asalAmerika. Ia merupakan pemain terkenal di dunia dalam cabang olahraga itu. Setidaknya, enam kali merebut kejuaraan NBA bersama kelompokChicago Bulls (19911993, 19961998). Ia memiliki tinggi badan 198 cm dan merebut gelar pemain terbaik.

[sunting]Karier

Ia mulai berkarier di NBA pada 1984 dan bergabung dengan klub Chicago Bulls hingga 1998. Selama kariernya, ia telah mengoleksi enam gelar juara dan lima kali ditunjuk sebagai MVP reguler. Pemilik nama terkenal Air Jordan ini pensiun dari dunia basket pada 2003 setelah dua tahun bergabung dengan Washington Wizards. Setelah itu, ia menjadi pengusaha. Selain tercatat sebagai pemilik Bobcats, Jordan sibuk dengan bisnis properti dan bermain di film berjudul Space Jam (1996) dengan tokoh kartun Looney Tunnes.

[sunting]Kehidupan Pribadi

Michael Jordan

Pada tahun¬†1985, ia bertemu dengan¬†Juanita Vanoy¬†dan menikah pada tanggal¬†2 September¬†1989¬†di¬†Little White Chapel(Las Vegas). Dari pernikahan mereka lahir tiga anak, yaitu Jeffrey, Marcus, dan Jasmine. Mereka bercerai setelah 17 tahun mempertahankan pernikahannya. Bahkan, keduanya sama-sama mengaku sudah tinggal terpisah sejak Februari 2006. Puncaknya terjadi pada tahun 2002. Ketika itu, ia mengaku bahwa dirinya membayar¬†Karla Knafel¬†sebesar US$ 250 ribu untuk menjaga kerahasiaan hubungan. Knafel mengatakan bahwa Jordan menyebut pernikahannya sebagai “hubungan bisnis”.

Mendengar hal itu, Juanita langsung mengajukan tuntutan cerai dan meminta separo dari total kekayaannya yang disebut mencapai US$ 400 juta (sekitar Rp 3,6 triliun). Juanita juga menuntut kepemilikan rumah mewah dan hak asuh ketiga anak. Jordan kemudian bekerja keras menyelamatkan bahtera rumah tangganya. Sebulan kemudian, Juanita membatalkan tuntutannya.

Sejak Februari 2006, Juanita tinggal di Highland Park (Illionis), sedang Jordan di pusat Chicago. Akhirnya, keduanya memutuskan berpisah dan berbagi aset sekaligus hak asuh anak. Sidang perceraian berlangsung di Lake County, Amerika Serikat.

 

By fatiandini11

FATIH SEFERAGIC, HAFIZH QUR’AN 17 TAHUN DAN LUMAYAN MIRIP EDWARD CULLEN.:)

PARA ibu muslim sebaiknya sejak saat ini harus melupakan obsesi mereka untuk mendapatkan calon mertua bule, jika bule tersebut ‚Äėkadar‚Äô Islamnya seadanya. Dan para ABG juga harus mulai berhenti mengidolakan artis seperti Justin Bieber atau sosok vampire ganteng ala Edward Cullen yang ada di¬†film¬†Twilight.

 

fatihKarena masih banyak bule-bule Muslim yang ada di luar sana yang keislamannya mungkin jauh lebih baik dari kita yang tinggal di negara berpenduduk mayoritas Muslim dan lebih layak dijadikan mantu atau dijadikan sosok ‚Äėidola‚Äô (tentunya Rasulullah yang tetap harus jadi idola utama).

Siapakah sosok bule Muslim tersebut? Salah satunya adalah Fatih Seferagic. Pemuda bule Amerika hafizh 30 Juz Al-Quran, bersuara indah dan ganteng pula. Pemuda muslim berkebangsaan Bosnia ini lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang menetap di Texas, Amerika Serikat.

Tinggal di negara mayoritas penduduknya kafir tidak membuat Fatih Seferagic menjadi anak muda kebanyakan yang ada di negara adidaya tersebut. Di lingkungan yang penuh kemaksiatan seperti di AS dirinya mampu menjadi sosok penghafal Al-Quran dan menjadi guru untuk hal itu. Pada umur 4 tahun ia bersama keluarganya pindah ke AS, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum akhirnya menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya.

Berbeda dengan kebanyakan kita di Indonesia semasa kecil yang masih asyik bermain, pada usia 9 tahun Fatih Seferagic sudah memulai menghafal Al-Quran. Dan hebatnya dia hanya butuh waktu 3 tahun untuk menyelesaikan hafalannya sehingga menjadikan dirinya hafizh Al-Quran 30 juz pada usia 12 tahun. Ia melatih hafalannya tersebut di bawah bimbingan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid.

fetih1Layaknya anak muda kebanyakan, penampilan Fatih Seferagic juga gaul bahkan sekilas tidak terlihat dirinya seperti seorang Muslim (karena wajahnya benar-benar bule) apalagi Muslim yang bisa menghafal 30 Juz Al-Quran secara lengkap. Namun ketika dia menjadi imam shalat, barulah kita akan melihat sosok Fatih sebenarnya. Bacaan Al-Qurannya merdu, enak didengar seperti bacaannya Syaikh Misyairi Rasyid. Dan sekarang sambil sekolah, Fatih juga mengajar Al-Quran serta menjadi ketua remaja masjid Syaikh Yasir Birjas di Dallas, Texas.

(Klik untuk melihat bacaan Fatih ketika menjadi imam shalat)

Bagi yang ingin menjadi ‚Äėmurid‚Äô nya, tenang saja peluang untuk itu terbuka luas. Dia akan mengajarkan tajwid Al-Quran hingga bagaimana menghafal Al-Quran. Yang uniknya belajar langsung ke dia bisa menggunakan fasilitas Skype. Namun sayangnya hal itu hanya berlaku untuk warga AS dan Kanada saja (mungkin kalau dia menerima murid dari Indonesia, dia akan kecewa berat karena Skypenya akan buffering terputus-putus disebabkan koneksi internet Indonesianya yang tidak bagus).

By fatiandini11

VICTORIA CONCORDIA CRESCIT

VICTORIA CONCORDIA CRESCIT kata-kata ini bener2 selalu ada dalan pikiran gua, gilee mantep. kata-kata yang mencerminkan Arsenal. Kata-kata itu mungkin tidak berkesan di dalam benak fans klub yang lain tapi tidak dengan fans Arsenal 
Kemenangan berawal dari sebuah keharmonisan itulah arti dari Victoria Concordia Crescit. Sebuah kata yang singkat tetapi mempunyai arti khusus 

Bayangkan saja jika boleh jujur pemain Arsenal tidak sebintang MU,Chelsea, City atau mungkin Liverpool tetapi bermain bola dengan harmonis menjadi kunci kemenangan Arsenal. Kumpulan pemain-pemain muda London Utara berkumpul menjadi satu dengan nama Arsenal.
 
Saya sempat bertanya-tanya saat Wenger memutuskan untuk memakai jasa pemain muda dibandingkan bintang selepas kepergian generasi Henry. Pemain-pemain yang bisa dibilang sangat matang seperti Pires, Lauren, Campbell(sekarang ke arsenal lagi), Vieira, Henry, dan Ljunberg dilepas Wenger dan digantikan dengan pemain-pemain sangat muda Fabregas, RVP, Song, atau mungkin Vela dan Walcott.
 
Tetapi keraguan saya berakhir kala mereka bermain dengan indah. Memang kemenangan Arsenal berawal dari permainan yang harmonis. Berbeda dengan tim-tim lain yang mengandalkan individu tiap pemain bintangnya. Coba kita bandingkan saja permainan Arsenal dengan bola-bola pendeknya dengan tim-tim lain. Sungguh sangat harmonis.
 
Ok teman-teman sekian tulisan dari saya tentang VCC 
By fatiandini11

AL-AZHAR 6 JAKAPERMAI

yoa ini sd gua al-azhar jp anak2 jp semuanya manteplah pokoknya gua bener2 enjoy disini dulusih gua pindahan pas kls satu tapi udah banyak bgt kenangan di sekolah ini:’) karena al-azhar gua bisa jadi kayak gini, kalo ga di al-azhar mungkin gua gabisa main basket,kalo ga di al-azhar mungkin gua gabisa main gitar kaliya??¬†

By fatiandini11

NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG:)

yoi sekarang gua adalah tolibah di NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG ya di nf ini terlalu banyak kenangan sama temen2 dan sama dia juga? hehe enggak lahh sekolah ini bener2 wow bgtlah buat gua, biarpun gua baru kelas 7 -_- tapi gua bingung juga kenapa bokap nyokap gua bisa-bisanya masukin gua ke boarding school?! padahal gua ga nakal-nakal amat jadi anak.. tapi gua bersyukur juga deh bisa masuk di nf kalo gua ga di nf gua gabisa tau dia dong?;;) hahahaha

By fatiandini11

About me

heyoo semuanyaa, akhirnyaa jadi juga blog gua hehe dari kelas 3 gua udh pengen bgt bikin blog tapi ga kesampean -__- nama gua putri fatia andini, gua pengen bgt jadi pemain basket:) that’s it:)¬†

By fatiandini11