Mama:)

Nihhh gua mau share tentang nyokap gua, kemaren2 kan bokap udah,kakak,adek gua juga udh. nih semuanya pasti punya mama kan? tapi pasti kita pernah ya rada2 dikit lah kelakuan nya ke mama kadang mislanya ngambek lah, ato ngomel2lah dan segala macemnya. tapi biarpun gitu kita sebagai anak yang baik *eaaa harus tetep patuh dan nurut apalagi selama mama kita masih ada, kalo gua pribadi sih ya emang bisa dibilang sering ngebantah mama,sering ngomong dengan suara yang lebih tinggi dari mama, tapi gua juga mikir kalo dengan gua berbuat kayak gitu. mama justru ya ga akan marah lebih ke kita, tapi kenapa ya kita sering bgt ngelakuin kayak gitu ke mama kita? mungkin kita sih ada aja yang ngomel ‘ah apaan sih mama,ngeselin…!!’ dan gini gitu.. padahal udah dibilang juga sekalipun kita cuma ngomong ‘ah’ ke mama kita, itu udh bener2 dosa. ya gua sendiri sih gabisa dihitung udah berapa kali ngomong ah? hehe makanya mulai sekarang kita harus berusaha lebih sopan,santun ke mama kita. kita kan anak yang soleh,cerdas,dan mampu memimpin 😀

 

By fatiandini11

Leave a Reply

