About me and my siblings:)

Jadi ceritanya gini… ehm.. jadi gua itu anak bokap nyokap yg paling cantik:D  yaiyalah secara gua anak cewe sendiri hehe gua punya kakak cowo sama adek cowo, kakak gua namanya M.faris farabi holle kalo adek gua namanya M.fazli firasah holle. kalo kakak gua skrg udah kuliah di UPH tangerang gajuga sih dia skrg lagi skripsi lohh semoga cepet selesai deh, bulan ini tgl 21 kakak gua ultah loh yeeeyyyy berati dia umurnya bertambah (bertambah tua?) haha enggadeng bang becandaa:D tapi kakak gua ini dia orangnya baik kok,kadang galak:P, tapi dia sayang sama adek-adeknya. gua kayaknya paling sering kena marah deh sama kakak gua dengan berbagai macam masalah yg berbeda -__- hahaha dulu kakak gua SMA nya di boarding juga tapi di IIBS, katanya kakak gua sih dia org pertama yg kabur .. ish parahbgt yaa hahaha. kakak gua ini bener2 suka sama yang namanya MU kadang gua sama dia sering ribut kalo MU sama arsenal bakal main. nah kalo adek gua dia kocak? lahh -__- adek gua skrg kls 4 sd di al-azhar jp sd gua dulu, adek gua paling demen yg namanya deket2 ama cewe cantik apalagi kakaknya nih hahaha kalo adek gua dia orgnya labil -_- gatau suka MU ato barca ato apalah.. yg jelas dia gapernah suka arsenal wkwkwk, adek gua ini paling sering ribut sama gua. tapi gua yg ngajak ribut sih dan gilanya lagi dia pernah udah kayak apaan tau loncat dari kursi dan tiba2 dia nangis lah taunya kapalanya benjol udah segede apaan tau hahaha yg jelas adek gua tuh kerendeh dia pengen bgt yang namanya jadi tentara polisi dan segala macamnya itu, tiap ada polisi ato yang gitulah dia pasti bakalan hormat layaknya si tentara itu -__- yo mantep kan, dia pernah minta sepatu tentara om gua -__- hadeh kece kanyaa. udah gitu aja kaliya nanti gua post yang banyak lagii okehh yoehh babay:):)

Advertisements
By fatiandini11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s